Minggu, 15 Juli 2007

FASHION


TREND FASHION BUSANA MUSLIMAH
Sebuah fashion brand yang mempercayakan basic line-nya pada satu statement. Bahwa gaya dan kenyamanan selayaknya berjalan seimbang. Bahan-bahan kaus, rajut dan katun diolah untuk memenuhi format gaya casual-chic dan professional look. Setiap desain terbuka untuk dipadu-padankan—sangat mungkin diekplorasi dalam banyak konsep sesuai selera personal. Up2date, kolaborasi jiwa muda, dinamis, dan mengedepankan trend. Hadir untuk mempresentasikan gaya muslimah modern.

Setuju bila dikatakan acuan gaya bermuara pada trend mode. Setuju bila setiap ‘pernik’ yang menempel di tubuh menentukan ‘canggih’ tidaknya sepotong gaya . Sangat setuju bila undergarment--the must have basic items digarisbawahi sebagai rahasia dari semua rahasia suksesnya tampilan! Dan apakah Anda sudah menguak rahasia tersebut? Apa sih, pentingnya undergarment? Pembentuk Kesan Undergarment, populer dengan sebutan lingerie adalah kebutuhan dasar yang tidak mungkin ditawar. Sebagai pelapis dalam, fungsinya dapat diibaratkan rangka yang membangun struktur tubuh. Apakah kita mengharapkan kesan shapeless, lebih tertutup, atau terkesan lebih ‘panjang’—kuncinya ada pada pilihan produk ini. Dan mengingat busana muslim memiliki karakter yang khas, undergarment nya pun cukup spesifik—meliputi ujung kepala hingga ujung kaki.
• Kerudung Basic Sebagai ‘undergarment’ bagian kepala, pilih kerudung bermaterial polos, stretch, menutup rambut, dan mampu membingkai wajah sesuai keinginan. Di antara Anda mungkin ada yang lebih menyukai kerudung basic ber-pet (untuk memberi kesan panjang), atau tanpa pet (untuk menutupi anak rambut).
• Kaos Basic Ideal sebagai pelapis dalam busana. Bentuk leher tinggi memungkinkan bagian ini tertutup dengan baik. Sementara, potongan tanpa lengan, selain menghindari kesan tebal atau penuh ketika ditumpuk busana luar, juga optimal menjaga sirkulasi udara tubuh tetap baik. Kenakan dengan jaket pendek atau bolero.
• Boxer Brief Jenis ini menggabungkan fungsi dari corset dan brief-- menjaga perut tetap pada tempatnya. Pilih jenis tanpa keliman pinggir sehingga ketika dikenakan di balik busana berbahan lentur, siluetnya tidak tercetak. Penentu Gaya Jangan pernah lelah mengikuti perkembangan fashion. Dinamikanya yang tinggi kadang memaksa kita untuk berlari. Apalagi perkembangan mode tidak hanya menyajikan desain-desain terbaru, tetapi juga metamorfosa fungsi dari produk fashion itu sendiri. Sebagai ilustrasi--tentu Anda mengenal corset yang mulai dikenal sejak abad ke-16, yang saat itu digunakan untuk membuat dada terkesan rata. Pada era Victorian, yaitu ketika para perempuan mengidolakan tubuh bak gelas waktu, perannya berubah sebagai ‘pencetak’ tubuh. Dan memasuki era kini, corset bahkan menjelma sebagai busana itu sendiri—dikenakan dalam wujud top dan dianggap layak hadir pada acara-acara resmi. Bagaimana dengan undergarment untuk muslimah? Metamorfosa yang ada cukup menarik. Pastikan mengenalnya sebagai penentu gaya personal Anda.
• Manset Tangan Selain jenis polos dalam warna-warna dasar (hitam, putih, beige), manset dari material printed yang dihias ornamen dapat Anda koleksi sebagai pelengkap busana yang tergolong simple. Tunik atau gamis polos (basic) akan terlihat lebih stylish berkat manset ini. Sesuaikan dengan tema gaya dan kesempatan.
• Manset Kaki Dikenakan dengan long tunic (tunik 7/8), rok atau gamis. Selain praktis dan tidak panas, manset kaki ini juga menciptakan komposisi tekstur keseluruhan penampilan yang menarik. Hindari mengenakannya dengan sepatu bertali (sling back), pilih sepatu berujung tertutup.
• Legging, stocking, kaos kaki Perkembangannya demikian pesat. Dari yang bermaterial aneka warna, print, hingga dihiasi detail renda, dan ornamen lainnya. Dikenakan sebagai pelengkap gamis atau rok panjang.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

alow salam kenal......wah menarik juga postingannya nih, gue paling suka apapun mengenai fashion, gue jg punya blog nih......http://martinilaurasinabutar.blogspot.com....jgn lupa ksh commentnya yah